Sabtu, 25 Oktober 2014

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Kalau dilihat dari Judulnya tentu anda akan terbayang dengan buah yang berkulit keras, berbau harum dan diminati semua umur dan kalangan.

Distributor Resmi Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan

Medan adalah Ibukota Propinsi Sumatera Utara, kota terbesar ketiga di Indonesia tempat asal suku Batak dan salah satu jalur masuk lintas propinsi menuju tempat wisata terkenal Brastagi, Bukit Lawang dan Danau Toba. Dari tahun 2003 hingga 2007 saya sempat tinggal di kota ini untuk menimba ilmu di salah satu Universitas Negeri, untuk kurun waktu 4 tahun tersebut tentunya saya banyak mengetahui tentang hal yang bisa dibanggakan di kota besar ini. Berbicara tentang Oleh oleh Khas Medan ketika pulang liburan ke kota asal di Tanjungbalai saya selalu membawa kue Bika Ambon dari Jalan Majapahit, terkadang selain kue tersebut saya juga kerap membawa Dodol Asli buatan daerah Pasar Bengkel daerah Perbaungan. Namun ada yang berbeda kali ini, ternyata selain dua makanan diatas ada lagi makanan khas oleh oleh baru Kota Medan yang baru saja saya ketahui, yaitu Pancake Durian. Makanan Kuliner Medan yang berasal dari Distributor Resmi bernama Maidanii Pancake Durian. Anda tentunya juga baru mendengar nama ini kan? Biar tidak penasaran, simak ulasan artikel saya mengenai Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan berikut ini.

Maidaniipancakeduriancom Distributor Resmi Pancake Durian Oleh Oleh Khas Medan
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan adalah situs resmi milik usaha suplier buah durian yang bernama Maidanii Pancake Durian dan berdomisili di Kota Medan. Buah Durian yang mereka sajikan merupakan buah pilihan dengan kualitas rasa dan kelezatan tanpa bahan pengawet dan campuran lainnya. Salah satu menu favorit yang kerap diburu pengunjung adalah Sop Durian Medan, Ice Cream Durian dan Pancake Durian Medan. Yang lebih hebatnya lagi Maidanii Pancake Durian siap membantu daerah lain untuk mengirimkan buah durian dengan kualitas terbaik tanpa harus menunggu musim durian itu tiba. Bahkan usaha ini memberikan ganti rugi jika buah durian yang mereka kirimkan ke daerah anda dalam keadaan busuk maupun rusak.
Bagi anda penggemar berat durian, saya sarankan untuk berkunjung dan mencoba Oleh oleh Medan di tempat ini. Saya jamin anda tidak akan menyesal karena Maidanii Pancake Durian senantiasa memberikan durian unggulan yang memberikan sensasi buah pilhan serasa Lumer Dimulut Pecah Dilidah.

Maidanii Pancake Durian Medan

Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia

Phone : 081265244769

FAX : 0877 6606 1227

Email : marzukihlm122@gmail.com

Website : www.maidaniipancakedurian.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar