Sabtu, 25 Oktober 2014

cara menghias rumah dengan mudah dan hemat

Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat

Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat - Jika anda termasuk orang yang tidak memiliki inisiatif tinggi untuk mendekorasi ataupun menghias rumah anda mungkin artikel yang kami buat ini cocok buat anda, sebenarnya anda bisa menggunakan jasa design untuk lebih mudahnya, tapi tahukah anda jasa design interior rumah itu harganya selangit, kenapa tidak anda coba saja hias sendiri disamping sesuai dengan keinginan anda, jelas akan lebih menghemat dana yang keluar dari kantong anda.

Mungkin saat anda melihat di berbagai majalah, anda sangat tertarik dengan design dan hiasan yang ada di gambar tersebut, memang merupakan suatu kebanggaan tersendiri apabila rumah yang kita tempati memiliki hiasan indah, tampak seperti sebuah pameran yang tertata rapi dan elegan, namun salah satu hal yang membuat anda menyerah yaitu keterbatasan dana untuk membeli interior interior cantik tersebut, sekarang anda tidak perlu berkecil hati karena kami akan berikan teknik Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat, ide yang sedikit kreatif dari anda dapat memberikan kesan yang elegan dan istimewa serta menunjukan bagaimana keluarga yang tinggal di dalam rumah tersebut, Berikut beberapa tips dari kami yang patut anda coba.

Gunakan Dana Yang Anda Miliki Untuk Membeli Sesuatu Yang Paling Berharga

Gunakan dana anda untuk membeli sofa yang indah untuk anda pajang di ruang tamu serta carilah karpet yang memiliki kualitas tinggi dan di taruh di ruang tamu anda, ini bertujuan agar setiap orang yang datang kerumah anda akan mendati kesan elegan di sisi tersebut, mungkin ini akan menghabiskan sebagian dari dana yang anda miliki, namun yang harus anda tahu bahwa interior tersebut bersifat jangka panjang.

Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat

Hiasi Rumah Anda Dengan Interior Pendukung Yang Sering Diskon Ataupun Barang Layak Pakai

Tips ini pun bisa anda gunakan untuk menghias rumah dengan mudah dan hemat, Belilah interior pendukung untuk mengisi rumah anda seperti hiasan dinding, vas bunga, lemari, dan interior pendukung lainnya, biasanya mall atau tempat berbelanja memberikan diskon untuk interior interior seperti ini. atau jika tidak ada alternatifnya anda bisa mencari ke tempat penjualan interior bekas namun layak pakai terdekat di tempat anda.

Hiasan Dinding

Tips Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat

Jika sebelumnya adalah untuk interior yang menggunakan dana, mungkin tips yang ini menggunakan kreatifitas anda sendiri, berikut tipsnya :

  • Jika anda melihat dinding anda terlihat kosong, mungkin cara yang satu ini dapat anda pergunakan juga, daripada dibiarkan kosong seperti itu coba anda lihat isi gudang anda, lihat apakah ada koleksi seperti piring - piring cantik, bingkai, atau apapun yang menurut anda masih layak di pajang, gantunglah koleksi tersebut di dinding rumah anda.
  • Lihat di kamar anda, apakah ada barang yang kelihatan sesak ? mungkin lampu dikamar anda, meja maupun kursi, lemari, dan lain sebagainya, jika ya coba anda pindahkan ke ruangan lain misalnya saja di ruang tamu. Ini akan membuatnya tampak indah karena anda akan melihat hal yang tidak biasa dirumah anda.
  • Sesuaikan cat pada dinding rumah anda, lantai / karpetnya serta atap pelapon nya, misalnya saja jika dinding berwarna putih, lantai berwarna merah dan atap pelapon warna putih juga. mungkin ini akan menjadi tampak lebih elegan.
  • Pasang gorden di setiap jendela yang ada, gantilah motif gorden tersebut setiap bulannya agar rumah anda terlihat segar selalu.

Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat

Sebenarnya Cara Menghias Rumah Dengan Mudah Dan Hemat ini dapat anda lakukan dengan inisiatif anda sendiri, namun sedikit tips yang kami berikan diatas mungkin akan dapat menambah inspirasi anda. Sebenarnya hanya dengan memadukan warna antara sofa, meja, vas bunga, cat dinding, pajangan di dinding, karpet dan gorden saja itu sudah dapat mempercantik rumah anda tanpa perlu menyewa jasa design interior profesional sekalipun, dan tentunya akan lebih hemat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar